About my Blog
Blog ini berisi monolog-monolognya A.R.Juna. yang dipublikasikan di atas internet. Semoga dengan membaca blog ini dapat memberikan manfaat tersendiri bagi yang membacanya.

Selasa, 14 September 2010

Emotikon di Blog ini

Icon yang dapat digunakan di blog ini:

:-) :) :) :o) :o) :)>- :)>- 8- 8-> 
:-( :( :-( 8-} 8-} [-X [-X :-??  :-?? 
;-) ;) ;) (:| (:| \:D/ \:D/ %-( %-(
:-D :D :-D =P~ =P~ >:D< >:D< :o :o3 
;;) ;;) :-? :-? o-> o-> x_x  x_x 
:-\ :-/ :-\ #-o #-o o=> o=> :! :!! 
:-x :x :-x =D> =D> o-+ o-+ \m \m/ 
:"> :"> :@) :@) (%) (%) :- :-q 
:-p :p :-p 3:-O 3:-O =((  =((  :-bd  :-bd 
:-* :* :* :(|) :(|) #:-S  #:-S  ^#(^  ^#(^ 
:o :-o :o ~:> ~:> =))  =))  :b :bz 
X( X-( X( @};- @};- L-)  L-)  :ar!  :ar! 
:- > :-> %%- %%- <:-P  <:-P  [..]  [..] 
B-) B-) **== **== :-SS  :-SS 
:-s :s :s (~~) (~~) :- :-w  *halah *halah
>:) >:) ~o) ~o) :- :-<     
:-(( :(( :-(( *-:) *-:) >: >:P     
:-)) :)) :-)) 8-X 8-X >: >:/     
:-| :| :-| =:) =:) ;))  ;))     
/:) /:) >-) >-) :- :-@     
0:-) 0:-) :-L :-L ^:)^  ^:)^     
:-B :-B <):) <):) :- :-j     
=; =; [-o< [-o< (* (*) 
|-) i-) |-) @-) @-) :)]  :)] 
8-| 8-| $-) $-) :- :-c 
:-& :-& :-" :-" ~X ~X( 
:-$ :-$ :^o :^o :- :-h 
[-( [-( b-( b-( :- :-t 


Onion Emoticons:

Kode Ikon Kode Ikon Kode Ikon Kode Ikon

*wahaha
 

*wkwkwk

*wahaha  *hai *hai  *OMG *OMG

*lantai

*meraung
dilantai

*floor

*meraungdilantai  *hmmm *hmm  *XD *XD  *kliyengan *kliyengan
 *noo

*tidaak

*tidaak  *ngupil *ngupil  *swt *swt  *shock *shock
 *malu *malu  *nobigdeal *nobigdeal  *matakaca *matakaca  *bye *bye
 

  • Untuk emotikon Yahoo! Messenger, sebaiknya sebelum kode diberi spasi setelah kalimat
  • Untuk emotikon Onion kode ditulis tanpa spasi

    P.S.
    Postingan ini dapat berubah sewaktu-waktu ketika ada pembaharuan pada javascriptnya.

  • 9 komentar :

    A.R.Juna. mengatakan...

    Postingan ini untuk ngetes javascript yang baru dibikin...

    Ririen mengatakan...

    gimana siih caranya bikin emoticon begitu?ajariiiin! :D

    A.R.Juna. mengatakan...

    @Ririen,
    kalau mau komen di blog ini ketik aja kode yang di atas tanpa spasi...
    kalau mau bikin di blog sendiri, pake javascript, hehehe.
    /wahaha

    Bunbunqu mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Bunbunqu mengatakan...

    gimana sih caranya? tadi uda coba masukin kode kok ga keluar ya? :-??

    Bunbunqu mengatakan...

    / no

    A.R.Juna. mengatakan...

    postingnya jangan pake spasi, misalnya
    jangan / wahaha tapi /wahaha ⇒ /wahaha
    atau jangan / no , tapi /no ⇒ /no
    atau jangan / lantai tapi /lantai ⇒ /lantai

    Bunbunqu mengatakan...

    /XD

    tuslia mengatakan...

    /omg sumpah ga bisaaaaa.... /lantai
    udah gw ubah di blog gw, tetep ga bisa...
    kayaknya tergantung template juga kli ya jun??? :((

    Posting Komentar